youwave for android 2 2 1

sdays1

Nervous

Kim Jonghyun and Choi Minho |AU, Friendship |334w|PG

©Chrysalis

Don’t, you’ll look like a hobo

 

“Kau gugup?”

“Uhm, ya.”

“Serius kau gugup?”

“Kau belum pernah makan pengering rambut?”

Minho tergelak hingga terjungkal dari tepi ranjangku. Demi Tuhan, ia tidak ada bedanya denganku ketika berhadapan dengan Gwiboon nuna. Jika wanita itu lebih bisa menunjuk poin yang kurang; seperti misalnya gaya pakaiannya yang terlalu membosankan, rambutnya perlu dipotong atau bahkan menggertak Minho tentang jangan mengikutinya kemanapun. Tapi nuna-ku? Sudah berapa kali aku nyaris jantungan karena ia sering mendadak menghampiriku ketika kami mengerjakan soal di kelas. Tidak spesial sih karena ia juga melakukannya ke semua anak. Hanya saja, Minho sialan ini sering menahannya lama-lama di meja kami karena si mata sapi ini tahu bahwa aku menyukai nuna dan sering sesak napas jika di dekatnya. Nuna-ku lebih ke tindakan, ia bisa menghentikan siapa saja yang seragamnya berantakan untuk dibenarkan atau siswa yang ketahuan memakai tindik. Bukan untuk dimarahi, ia hanya memintanya melepas sebelum kami diseret ke ruangan konseling.

Ini terjadi sekali padaku. Ia mendadak menghampiriku sambil bertanya apakah telingaku sakit ketika guru konseling melewati kami. Jantungku nyaris copot ketika ia menyentuh telingaku untuk menutupi anting di telingaku kemudian ia pergi dengan santainya sementara tulang kakiku hilang entah kemana.

“Warnanya keluar dengan bagus ternyata.” Aku mematut diri di cermin sambil menatap rambutku yang kini berwarna coklat. “Oi, menurutmu aku harus menatanya bagaimana?”

“Biarkan saja jatuh, jangan diapa-apakan.” Minho mengacak kotak koleksi topiku. “Kau lebih mirip anak anjing. Mungkin Areum nuna akan suka.”

Yaaa! Kodok sialan!!!”

Aku berusaha tidak melemparkan pengering rambut yang kupinjam dari kakakku padanya. Sodam nuna bisa mengamuk dan gajiku dari kerja paruh waktu pasti dituntut untuk menggantikan pengering rambutnya jika rusak. Sampai sekarang sebenarnya aku heran kenapa aku bisa bersahabat dengan kodok sialan ini.

“Hampir pukul empat.” Minho melemparkan sebuah topi fedora padaku. “Pakai itu dan kemeja rasanya cukup. Aku sering melihatnya menatap Taemin hyung lebih lama jika memakai kemeja.”

Oke, mungkin sarannya bisa dicoba.

“Oh iya, pakai jeans-mu yang sobek-sobek juga.”

Aku baru saja membuka lemari ketika Minho berkata,

“Eh jangan, kalau kau yang pakai nanti terlihat seperti gelandangan.”

Sialan!

09.58

26.10.14



Filename: youwave.for.android.2.2.1.Zip
Keywords: android, youwave
Uploaded: 3 days ago

Download youwave.for.android.2.2.1.zip
Direct Link


Download

Download youwave.for.android.2.2.1.zip
Mediafire


Download

Download youwave.for.android.2.2.1.zip
Indowebster


Download

Download youwave.for.android.2.2.1.zip
4shared


Download

Download youwave.for.android.2.2.1.zip
KEWLSHARE


Download